Jumat, 06 Juli 2012

everything

aku masih bisa tersenyum,
lihatlah, buktinya aku masih bisa tersenyum, dgn kegagalan2 yang saya terima,,
malu? takut? iya aku malu, aku malu dg orang tua ku, aku belum mampu memberi kabar bahagia terhadap mereka,,
kegagalan ini bukan yang pertama kalinya,,
aku gagal pmdk kesana kemari,, aku di tolak, tau rasanya di tolak? sakit,, iya memang sakit.
aku ikut tes,, dan namaku pun msh tak tercantum di dalamnya,, bingung?terbeban? iyaaa, berbagai perasaan aku alami,, terlintas aku pernah berputus asa, nangis? iya itu sudah sering saya lakukan,, walaupun sebenarnya itu tidak boleh, aku tau allah akan ngasih yang terbaik buat aku,, aku belajar untuk bersabar,, dari semua kegagalanku,, aku tau aku tak teristimewa,, 1 hal yang selalu aku yakini allah akan memberi yangterbaik buat hambanya meskipun kita ga tau itu kapan,, ,, SEMANGAT TARY. harapan saya 1,, saya bisa membuktikan bahwa saya mampu,, .

1 komentar: